cetak halaman ini

Monograf


Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik: Undang-undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik

Sub Judul
-

Call Number
025.5(094.5)

Pengarang
-

Tambahan Pengarang
-

Penerbit
Laksana

Badan Korporasi
-

Kota Terbit
Yogyakarta

Tahun Terbit
2012

Edisi
Cet.1

Isbn Issn
978-602-7665-03-3

Seri Pustaka
2 eksemplar

Abstraks
Untuk memenuhi hak kebebasan memperoleh informasi sebagai hak asasi bagi warga negara dan menjamin terselenggaranya keterbukaan informasi publik sebagai ciri penting negara demokratis, pemerintah memandang perlu menerbitkan undang-undang Nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik.
Sementara itu, untuk menjamin keberlangsungan pelayanan terkait dengan keterbukaan informasi publik serta menjamin terwujudnya tanggung jawab negara dan korporasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik tersebut, tentu sangat diperlukan norma hukum yang memberi pengaturan secara jelas dan tegas. oleh sebab itu, pemerintah menerbitkan undang-undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik.
buku ini memuat lengkap kedua undang-undang tersebut. buku ini siap memberikan pengetahuan lengkap seputar kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan terkait dengan keterbukaan informasi dan pelayanan publik.

Abstraktor
eka

Referensi
Buku undang-undang

Subyek
pelayanan publik, keterbukaan informasi publik.

Koleksi
Biro Hukum, Sekjen, Kemen. PU

Asal Koleksi
beli

Kolasi
170 hlm.; 20 cm

Status Proses
1

Pdf
tidak ada

Rak Buku
Lemari-01


Halaman ini telah dikunjungi sebanyak 356 kali

Prev
Next